Tidak banyak orang, jadi seharusnya tidak memalukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak.
Pemasaran Internet bisa jadi sulit dan bahkan membingungkan. Setidaknya, tampaknya untuk pemula yang hanya ingin membuat sebanyak mungkin orang melihat situs web mereka.
Jadi bagaimana dengan pemasaran internet yang sulit bagi kebanyakan orang?
Memahami bagaimana itu telah berubah dalam dekade terakhir . Pemasaran tradisional biasanya merupakan proses yang relatif sederhana. Mungkin beberapa pengirim surat ke orang-orang di sekitar kota, ruang kecil di halaman Kuning lokal, bahkan mungkin tempat di radio lokal. Semua itu telah berubah dengan ledakan internet. Sekarang Anda bisa memasarkan secara global... jika Anda mengerti caranya. Tentu, ini dapat membuat bisnis Anda terlihat oleh audiens yang jauh lebih besar, tetapi bagaimana caranya?
Membuat yang terbaik untuk menggunakan waktu Anda . Sebagian besar pebisnis kecil memakai banyak topi. Sebagai perbandingan, pemasaran belajar internet marketing adalah topi baseball yang murah dibandingkan dengan fedora yang mahal untuk mencoba mengelola bisnis. Pemasaran Internet tampaknya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk manfaat nyata/terukur yang dihasilkannya.
Menghabiskan uang . Pemasaran hanyalah salah satu dari banyak biaya, tetapi karena pemasaran internet modern diselesaikan di banyak bidang, sulit untuk mengetahui ke mana perginya uang itu. Melacak sebagian besar pengeluaran itu mudah karena Anda memiliki hubungan langsung. Tapi, biaya pemasaran tampak begitu halus.
Menentukan apa yang efektif . Dalam pemasaran tradisional, Anda dapat melakukan studi untuk menentukan dengan tepat (atau setidaknya mendekati persis) seberapa efektif anggaran pemasaran Anda. Ada lebih banyak hubungan langsung antara pemasaran dan penjualan. Sekarang sepertinya sangat sulit untuk mengatakannya.
Apa jawaban dari dilema ini? Anda tahu bahwa Anda harus memasarkan agar dilihat oleh sebanyak mungkin orang.
Jadi untuk mendapatkan hasil maksimal dari dolar pemasaran Anda, Anda dapat mengambil salah satu dari dua tindakan. Mari kita lihat mereka.
#1. Pelajari Bagaimana Melakukan Internet Marketing Sendiri (Efektif)
Komputer sama pentingnya untuk bisnis akhir-akhir ini seperti cambuk buggy pada satu waktu. Tentu saja, produsen cambuk buggy mengadaptasi atau mengikuti cara kapal layar kayu besar. Dimungkinkan untuk menemukan beberapa dari masing-masing di museum hari ini, tetapi tidak digunakan lagi.
Jika Anda berharap hal yang sama terjadi pada komputer dan ahli marketing internet, Anda mungkin juga mempertaruhkan bisnis Anda dengan koin di sumur harapan. Keduanya bukan taruhan yang bagus.
Jadi, komputer akan tetap ada dan Anda perlu mempelajari cara memasarkan menggunakan komputer. Anda tahu bisnis Anda tidak akan berkembang dengan sendirinya, tetapi mempelajari tugas baru saat waktu Anda sudah berharga tidaklah efisien. Tapi, pemasaran internet diperlukan.
Anda dapat mengambil salah satu kursus online, menghabiskan waktu hanya untuk membaca informasi sebanyak mungkin, atau Anda dapat mengambil alternatif kedua (pada titik ini saya akan mengatakan bahwa ini adalah yang terbaik dari keduanya).
#2. Outsourcing Pemasaran Internet Anda
Anda baru saja mencapai tonggak sejarah dan ingin menunjukkan kepada karyawan betapa Anda menghargai mereka. Sebuah pesta terdengar seperti ide yang bagus, sesuatu yang akan mereka ingat untuk waktu yang lama. Sesuatu yang akan memotivasi mereka ketika mereka melakukan pekerjaan mereka besok. Apa yang kamu kerjakan?
Nah, jika Anda pintar, Anda membiarkan seorang ahli mengambil alih. Anda tahu apa yang Anda kuasai dan itu bukan perencanaan pesta (kecuali jika Anda seorang perencana acara atau katering, maka pikirkan contoh yang berbeda). Anda menelepon Chucky Cheese lokal (atau tempat favorit lainnya) dan membiarkan mereka melakukan perencanaan.
Melihat contoh ini, mengapa Anda kemudian percaya bahwa Anda bisa menjadi pemasar internet yang efektif padahal itu bukan keahlian Anda?
Beberapa orang akan percaya bahwa pemasaran internet sesederhana memasang halaman Facebook, mengirimkan beberapa Tweet, dan menulis sesuatu di blog situs web Anda setiap dua atau tiga minggu. Jika itu benar, mengapa pesanan tidak mengalir?
Pemasaran internet yang efektif itu rumit. Anda perlu memahami cara menjangkau orang menggunakan teknologi modern dan Anda perlu memahami kemungkinan manfaat dari banyak sumber daya yang berbeda.
Mengapa Anda mencoba menangani sistem yang begitu rumit tanpa bantuan? Itu akan gila.
Outsourcing bekerja untuk perusahaan yang membutuhkan layanan yang lebih baik dilakukan oleh orang lain. Misalnya, banyak bisnis kecil beralih ke orang lain untuk layanan seperti sumber daya manusia, penggajian, desain web, dan ya, pemasaran internet. Karena ini semua adalah layanan khusus, pemilik usaha kecil memahami bahwa mereka benar-benar menghemat uang sambil mengalihdayakan beberapa aspek bisnis mereka.
Waktu terlalu berharga!
Anda dapat menemukan perusahaan yang berspesialisasi dalam pemasaran internet yang dapat mencakup menangani pemasaran media sosial Anda, mempromosikan blog Anda, dll. Perusahaan-perusahaan ini memiliki pengalaman bertahun-tahun, mengikuti perubahan yang selalu terjadi dalam pemasaran internet dan menggunakan strategi pemasaran yang terbukti untuk membantu klien mereka berhasil.
No comments:
Post a Comment